BeritaKab.PelalawanPemerintah

Sekretaris Dearah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim Lantik 54 Pejabat

40
×

Sekretaris Dearah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim Lantik 54 Pejabat

Sebarkan artikel ini

Pelalawan tekab86.com,- Sebanyak 54 orang pejabat yang terdiri Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Pejabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim.

Pelantikan dilaksanakan di Auditorium lantai III kantor Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, pada Kamis (21/03/2024).

Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim dalam sambutannya saat melantik para pejabat yang terdiri atas 2 orang pejabat pimpinan tinggi pratama yakni:

1. Prima Meredekawati, S.Kep.M.K.M Jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

2. Drs. Syafruddin, M.Si Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah

12 orang pejabat fungsional yakni : 1. Rifdarweni, S.K.M,.M.Kes – 2. T. Syarifah Emelia Ulfa, S.K.M – 3. A. Razak, SE – 4. Ade Agustian, S.Sos – 5. Fahrizal, S.Sos – 6. Husni Candra, SE – 7. Yusril Lubis, SH – 8. Kartono, ST – 9. T. Andy Nurman, SH – 10. Eka Yuliana, SKM – 11. Eryanti, S.Hi – 12. Elva Yunita, AMG

3 orang Kepala Puskesmas yakni: 1. Ns. Arisman Susilo, S.Kep – 2. Rita Widuri, SKM – 3. Sutti Firkhamsiah, S.Kep.

Dan 37 orang pejabat administrator dan pengawas, menyampaikan harapannya agar para pejabat dapat amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.

“Hari ini sebanyak 54 orang pejabat telah dilantik untuk mengemban tugas dan amanahnya yang baru. Saya berharap kepada semua pejabat yang telah dilantik agar amanah dan menjalankan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin. Saya juga berharap agar semua bisa bekerja dengan disiplin dan berkolaborasi bersama demi kemajuan Kabupaten Pelalawan.

“Semoga kedepannya akan semakin banyak program-program yang dapat kita laksanakan bersama Bupati Pelalawan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan kedepannya. ” Tutur H. Abdul Karim.

Turut mendampingi Sekda Kabupaten Pelalawan yakni, Asisten Administrasi dan Pembangunan Drs. Fakhrizal dan Kepala BKPSDM Pelalawan Darlis serta dihadiri oleh Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *