Daerah

Wisata Kuliner angkringan bilah di Rantauprapat Labuhanbatu

362
×

Wisata Kuliner angkringan bilah di Rantauprapat Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu tekab86.com,- Di kota Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut, ada sebuah destinasi wisata kuliner yang telah melegenda bagi penduduk setempat dan pengunjung yang datang dari luar kota.

Masakan gule asam baung,ayam pecak,nasi goreng has bilah,begitu orang menyebutnya, telah mencuri hati banyak orang dengan cita rasanya yang unik dan kenikmatannya yang tak terlupakan.minggu16/6/24

Angkringan bilah di jalan lintas Sumatera no 133 kelurahan bakaran batu,kecamatan rantau selatan,menjadi pusat perhatian bagi pecinta wisata dan kuliner yang ingin mencicipi sensasi yang ditawarkannya.

Dalam perjalanan kuliner kali ini, kami menyambangi tempat ini untuk mengetahui apa yang membuatnya begitu istimewa.

Setibanya di lokasi, kami disambut dengan aroma menggoda dari proses masakan gule asam baung nya yang sedang berlangsung. Suasana ramai dan penuh semangat terasa begitu kami memasuki area tersebut. Bersama pasangan hidupku, kami siap menjelajahi kelezatan yang tersimpan di balik namanya angkringan bilah.

Dalam proses masakan kami bertemu dengan salah seorang pemilik nya kak “juli” saudara yang mengelola tempat ini. Mereka dengan ramah memberikan penjelasan tentang menu dan pilihan topping yang tersedia. Tak lama kemudian,

Tak hanya menikmati gule asam ikan baung yang lezat, kami juga memesan minuman teh jahe khas daerah tersebut. Kopi yang kami nikmati ternyata memiliki sejarah panjang, dijaga kelezatannya hingga saat ini.

Saat menikmati hidangan kami, suasana di sekitar terasa begitu hangat dan bersahabat. Kami merasa seperti bagian dari komunitas lokal yang gemar menikmati kuliner tradisional.dan diiringi dengan musik. (Fitriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *